Jam Tangan Garmin yang Mendukung Aktivitas Luar Ruangan

  • Whatsapp
Jam-Tangan-Garmin-yang-Mendukung-Aktivitas-Luar-Ruangan
Foto dari garmin

Jam tangan merupakan salah satu item fesyen yang wajib dimiliki semua orang. Penampilan yang terlihat lebih berkelas membuat smartwatch menjadi pilihan aksesoris pendukung OOTD Anda. Jam tangan pintar tidak hanya bisa memberikan prestise tersendiri, namun mendukung mobilitas harian Anda berkat spesifikasi unggul yang dimiliki. Jam tangan pintar Garmin Fenix 6 bisa Anda jadikan aksesoris canggih yang bermanfaat.

Kelebihan jam tangan pintar Garmin

Sebelum Anda membeli jam tangan pintar dari Gary Burrel dan Min H. Kao, simak keunggulan smartwatch Garmin berikut :

1. Memiliki fitur ketahanan air yang bagus

Garmin memang memiliki konsep jam tangan yang cocok digunakan untuk aktivitas outdoor. Jam tangan Garmin memiliki fitur ketahanan air pada kedalaman 5 sampai 10 ATM meski tidak semua produk yang terbuat dari material tertentu bakal tahan dengan karakter air asin. Namun, Anda yang suka aktivitas berenang tidak perlu melepas jam tangan Garmin.

2. Memiliki chroma display yang bermanfaat

Anda jengah dengan smartwatch yang tidak memiliki brightness yang bagus. Tenang saja, Garmin Fenix 6 memiliki chroma display yang akan membuat Anda bisa melihat jam di bawah terik matahari. Tak hanya Fenix 6 saja, seri Garmin yang lebih murah memiliki kelebihan chroma display yang disukai para penggemar. Selain chroma display, jam tangan pintar Garmin memiliki fitur unggulan seperti optical bonding dan memory in pixel.

3. Memiliki fitur oksimetri

Ingin melakukan aktivitas fisik yang berbahaya, sebaiknya Anda memakai jam tangan pintar dari Garmin. Pasalnya, jam tangan yang populer dikalangan pecinta olahraga ekstrem menawarkan fitur oksimetri atau kemampuan mengukur kejenuhan oksigen dalam darah.

Saat Anda hendak mendaki gunung, jam tangan akan memanfaatkan teknologi inframerah untuk memberikan informasi tingkat kejenuhan oksigen dalam darah. Anda tetap bisa memantau kondisi fisik selama aktivitas mendaki gunung, lho!

4. Mengenal jenis baterai yang digunakan

Jam tangan pintar Garmin memiliki dua jenis baterai yang wajib Anda ketahui lebih dulu. Misalnya jam tangan pintar Garmin Fenix 6 memiliki jenis baterai lithium-ion yang bisa diisi ulang seperti ponsel. Anda juga harus tahu bahwa jam tangan pintar Garmin yang menggunakan baterai lithium bisa mudah habis saat Anda mengaktifkan fitur tertentu.

Selain itu, Garmin menawarkan baterai sel bentuk koin yang lebih awet dan tahan lama. Baterai yang harus diganti dengan baterai baru memiliki ketahanan hingga 1 tahun, lho! Anda memang harus membeli baterai baru saat baterai lama sudah habis penggunaan.

5. Memilih sesuai dengan kebutuhan

Hal penting dalam membeli jam tangan Garmin adalah memilih model jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan. Ada beberapa pertimbangan dalam membeli jam tangan pintar dari Garmin seperti desain yang klasik, sporty, strap warna netral dan cerah, serta harga.

Pastikan Anda membeli jam tangan yang sesuai dengan dana yang dimiliki. Harga jam tangan Garmin berkisar jutaan rupiah untuk kategori biasa hingga kelas premium. Untuk seri Fenix 6, Anda memang harus merogoh kocek belasan juta rupiah untuk kualitas yang mumpuni.

Beli jam tangan pintar Garmin di toko online yang kredibel. Anda bisa mendapatkan jam tangan asli yang memiliki garansi resmi hingga 2 tahun penggunaan. Pilih jam tangan yang menawarkan harga sesuai kondisi kantong, ya! Kalau Anda butuh jam tangan pintar yang berkelas, sebaiknya memilih smartwatch Garmin Fenix 6  yang memiliki fitur menawan. Cocok untuk aktivitas luar ruangan Anda seperti mendaki gunung, berenang, berlari, bersepeda, dan lain-lain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *